Friday 1 January 2016

Daftar Tangga Lagu Korea Terbaru Januari 2016

Saidalesha - Chart lagu Korea terbaru 2016 mungkin sangat dinantikan oleh fans KPOP di tanah air, mengingat seperti yang sering kita lihat bahwa fans KPOP sangat fanatik terhadap idolanya, khususnya para wanita yang mengagumi fisik, lagu, dan budaya Korea yang memang cukup menarik. Kualitas musik Korea dari waktu ke waktu memang terus meningkat hal ini bisa ditinjau dengan semakin membludaknya fans KPOP dimana-mana, tak terkecuali di negara kita. Menurut analisis Saidalesha ada banyak faktor musik Korea ataupun budaya Korea cukup digemari banyak orang saat ini, seperti wajah rupawan para personil boyband ataupun girlband nya dengan tambahan gaya fashion yang cukup menarik, selain itu faktor lain yang tak kalah penting adalah gaya musik KPOP yang unik dan Lagu Korea Terbaru cukup enak didengar.

Salah satu boyband yang terkenal di seluruh dunia dan cukup digemari di Indonesia adalah Super Junior, bisa dikatakan boyband yang satu ini adalah tonggak pertama kemajuan musik KPOP di kancah musik dunia, bermodalkan lagu Mr. Simple dan Bonamana, boyband ini berhasil menghipnotis jutaan pasang mata yang kemudian menjadi penggemarnya, hal tersebut bisa dilihat dengan banyaknya views video klip Super Junior di Youtube. Untuk girlband sendiri mungkin Anda sudah tahu siapa tonggak utama kemajuannya, ya benar, girlband itu adalah SNSD atau sebutan internasionalnya adalah Girls Generation. Banyak lagu korea terbaru dari Super Junior dan SNSD yang menjadi hits di Korea atau bahkan tingkat Asia. Berikut ini Saidalesha sampaikan chart lagu KPOP terbaru Januari 2016.

Lagu Korea Terbaru

Lagu Korea Terbaru

1) Daddy - PSY feat. CL 2NE1

2) Unfair - EXO

3) Run - BangTan Boys

4) Hot Pink - EXID

5) The Great Dipper - Roy Kim

6) Catallena - Orange Caramel

7) Whatcha Doin Today? - 4Minute

8) Some (With Jung Gi Go) - Soyou

9) Hold Me - Tight Feat. Crush LOCO

10) Come Back Home - 2NE1

11) I Love You, Erase You, Cry Again [Three... - Shin Yong Jae (4MEN)

12) You're Calling Me (Three Days OST) - Gummy

13) Because Of Me - Ali

14) Mr.Mr. - Girls' Generation

15) Thank You My Love - Hong Dae Kwang

16) Miss you... Crying - Lyn

17) If I Were You - 2NE1

18) Words I Have Yet To Say - Choa Of AOA

19) Full Moon (Feat. Lena) - Sunmi

20) Gotta Be You - 2NE1

21) Cherry Blossom Ending - Busker Busker

22) Cant Stop - CNBLUE

23) It's You - Jung Eun Ji Of APink

24) Every Moment Of You - Sung Si Kyung

25) Yunaya - Jo Sung Mo

26) Fool - Lim Chang Jung

27) Be A Man - MBLAQ

28) See Through - Kwon Jin Ah

29) Something - Girl's Day

30) Black Chocolate - F.T, Island

KPOP atau musik Korea saat ini memang tengah digandrungi banyak orang. Dan oleh sebab itulah Saidalesha juga mencoba membagikan Tangga Lagu Korea Terbaru 2016 untuk Anda, semoga bisa bermanfaat.

Daftar Tangga Lagu Korea Terbaru Januari 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top