Sunday 3 January 2016

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat!

Saidalesha - Cara memutihkan wajah dengan cepat dan aman akan kami informasikan untuk kamu yang mungkin sekarang ini sangat ingin memutihkan kulit wajah agar terlihat lebih menarik di mata orang lain. Tentunya memiliki wajah yang putih bersih adalah keinginan setiap orang, oleh karena itu cukup banyak orang yang sering melakukan perawatan terhadap wajah nya agar terlihat putih dan bersih, namun banyak diantara mereka yang masih belum bisa merasakan efek dari hasil perawatannya justru malah ada yang kondisi wajahnya semakin memburuk seperti munculnya jerawat dan juga flek hitam.

Semangat seseorang untuk memutihkan wajah nya memang berbeda-beda, ketika masalah wajah dating seperti jerawat maka sejak itu pula dirinya menjadi malas untuk memutihkan wajahnya lagi. Oleh karena itu kunci sukses dalam memutihkan wajah adalah tetap konsisten melakukan perawatan sesuai yang telah dianjurkan oleh ahli maupun dokter agar keinginan kamu untuk memiliki wajah yang putih bukanlah angan-angan semata. Dan simaklah Cara Memutihkan Wajah secara alami dari Saidalesha berikut ini.

Cara Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah


1. Memanfaatkan Susu
Susu bukan hanya untuk diminum saja agar bisa hidup sehat, tetapi juga bisa sebagai langkah dalam memutihkan kulit wajah. Cara dalam memutihkan kulit wajah menggunakan suses sangatlah sederhana, kamu cukup mengoleskan beberapa tetes susu ke bagian wajah kamu, selanjutnya diamkan selama selama 20 menit lalu kamu bersihkan wajahmu dari susu dengan air yang bersih. Alangkah baiknya kamu menerapkan teknik pemanfaatan susu ini di malam hari.

2. Memakai Buah Alpukat
Alpukat selain enak untuk diminum dalam bentuk jus, ternyata alpukat juga bisa dimanfaatkan oleh kita untuk memutihkan kulit. Bagaimanakah cara pemanfaatan alpukat ini untuk memutihkan kulit muka kamu? Caranya yang pertama adalah siapkan alpukat yang telah matang, kemudian haluskan dengan blender. Berikutnya silahkan oleskan ke seluruh bagian wajah kamu alpukat yang telah diblender tersebut. Diamkanlah selama 15 menit selanjutnya bersihkan atau bilas menggunakan air bersih.

3. Menggunakan Madu
Manfaat dari madu memang luar biasa dan cukup banyak bagi kesehatan tubuh. Salah satu diantaranya adalah untuk membuat wajah kamu lebih putih, bersih, dan juga cerah alami. Lalu bagaimana langkah perawatan wajah menggunakan madu ini? Yang pertama adalah silahkan bersihkan wajah kamu terlebih dahulu dengan air bersih. Kemudian oleskan madu ke seluruh bagian wajah kamu. Diamkanlah selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan air sampai bersih.

4. Dengan Mentimun
Mentimun selain biasa dijadikan sebagai pelengkap makanan karena harganya yang murah dan rasanya yang disukai banyak orang, tetapi juga bisa digunakan sebagai bahan dalam memutihkan kulit.

Langkah memutihkan kulit menggunakan mentimun :
  • Siapkan mentimun yang telah diparut.
  • Kemudian silahkan usapkan mentimun tersebut ke wajah kamu.
  • Diamkan selama 20 menit.
  • Terakhir bilas menggunakan air, lakukan tips ini dengan rutin sebanyak 2x setiap minggu.

Itulah tips kesehatan sederhana tentang bagaimana Cara Memutihkan Wajah dengan cepat bahkan mungkin bisa dalam hitungan 1 minggu saja. Menurut Saidalesha, teknik memutihkan kulit wajah dengan cara yang alami atau tradisional masih yang terbaik karena lebih aman.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top