Saturday 9 January 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Ampuh Ala Indra Bekti

Saidalesha - Cara Menurunkan Berat Badan ala Indra Bekti terbilang cukup ampuh apabila kamu menjalaninya dengan sungguh-sungguh. Jika Kita melihat ada yang beda dari penampilan aktor dan presenter Indra Bekti baru-baru ini, tentu perut buncitnya yang sudah hilang dan pipinya menirus. Penampilan baru dari Bekti bukan efek kamera karena berat badan pria berumur 36 tahun ini memang berkurang hampir 10 kilogram. Penyusutan berat tubuh Bekti bukan dikarenakan penyakit, tetapi dikarenakan perubahan gaya hidup yang dilakukannya sejak akhir tahun lalu. Perubahan pola hidup jadi lebih sehat adalah kunci kesuksesan diet atau teknik menurunkan berat badan Bekti sehingga tampak lebih langsing tapi tetap segar.

Cara Menurunkan Berat Badan
Cara Menurunkan Berat Badan Secara Ampuh Ala Indra Bekti

Cara Menurunkan Berat Badan

Sejak beberapa tahun lalu, tepatnya 28 Desember 2013, saya ditantang untuk menjalankan hal yang saya tidak suka, yaitu olahraga dan banyak minum air putih. Meskipun sempat terasa berat, ternyata Bekti mampu melaksanakannya. Setelah melihat adanya perubahan pada dirinya, dia pun makin semangat menjalani gaya hidup sehat itu. Dulu berat tubuhnya semula 75 kilogram, berkurang menjadi 65 kilogram. Bekti menjelaskan, perubahan gaya hidup yang dijalaninya diantaranya olahraga di gym tiga kali seminggu yang semula tidak pernah dilakukannya. Ia pun banyak meminum air putih, meskipun tadinya tidak disukainya. Semua ini dilakukan demi bisa menurunkan berat badan nya.

Bekti yang dulu suka tidur di atas jam 12 malam mencoba untuk tidur lebih awal. Walaupun pekerjaannya terkadang mengharuskannya pulang pagi, Bekti tetap berusaha pulang lebih awal untuk segera beristirahat. Sekarang ini, Bekti mengaku Indeks Massa Tubuh (IMT) atau perhitungan kandungan lemak tubuh dengan perbandingan tinggi badan dan berat badannya masih saja kelebihan, ialah 23,5 (kisaran normal 18,5-22,9), tapi dia merasakan lebih baik daripada yang dulu. Dia pun berkeinginan agar menurunkan beberapa kilogram lagi dari berat badan supaya mencapai IMT yang ideal.

Disamping olahraga, menurut Bekti, pola makan adalah penting dalam mengurangi berat badan. Ia memulainya dengan mengurangi nasi putih dan goreng-gorengan, lalu menggantinya dengan nasi merah,  sayur dan buah, serta rebus-rebusan. Dokter spesialis gizi klinik Inge Permadhi berujar, pola makan memang punya kontribusi penting dalam mengurangi berat badan. Sementara olahraga bisa mempercepatnya. Dengan melakukan keduanya, pengurangan berat badan menjadi lebih efektif, tapi tetap juga sehat. Itulah tips Cara Menurunkan Berat Badan secara ampuh ala Indra Bekti. Semoga kamu bisa belajar dari pengalaman Indra Bekti yang berhasil menurunkan berat badan dirinya sendiri.

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Ampuh Ala Indra Bekti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top