Friday 6 November 2015

Jadwal Liga Champions Malam Ini 2015-2016 LENGKAP

Saidalesha - Jadwal Liga Champions malam ini mungkin sangat dibutuhkan oleh pecinta sepakbola dimanapun berada, hal ini dikarenakan mereka ingin mengetahui jam berapa tim kesayangannya akan bertanding dan ditayangkan di stasiun TV mana. Sebagai fans setia, tentunya kebanyakan fans biasanya rela meluangkan waktunya dan juga merelakan waktu tidurnya berkurang karena bangun saat dini hari untuk menonton pertandingan Liga Champions 2015-2016 yang memang untuk waktu Indonesia bertanding saat dini hari. Selain adanya tim favorit yang bertanding, banyaknya peminat Liga Champions ini dikarenakan kualitas dari kompetisi ini cukup ketat dan bergengsi, apabila sebuah tim berhasil menjadi juara di UEFA Liga Champions tentunya pamor tim tersebut akan melesat ke seluruh dunia.

Karena perlu Anda tahu, bahwa kompetisi antar klub terbaik Eropa ini merupakan salah satu yang paling berpengaruh di dunia. Tim-tim kelas dunia dengan jutaan fans nya di penjuru dunia ada di kompetisi ini dan hampir selalu menjadi langganan tiap tahunnya, sebut saja dari Liga Inggris ada Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. Kemudian dari La Liga Spanyol ada Barcelona, Atletico, dan juga Real Madrid. Tak lupa dari Liga Jerman ada Bayern Munchen yang performanya cukup disegani di kompetisi Eropa. Tiga besar liga yang menjadi kekuatan utama di kompetisi ini biasanya diisi oleh klub dari Inggris, Spanyol, dan Jerman.

Jadwal Liga Champions

Jadwal Liga Champions 2015-2016, Insya Allah akan secara lengkap Saidalesha bagikan untuk Anda demi meningkatkan kepuasan pembaca. Dimulai dari babak penyisihan, 16 besar, perempatfinal Liga Champions, semifinal, sampai babak final Liga Champions 2016, kami akan berusaha untuk selalu memberikan update jika memang banyak pembaca yang membaca artikel ini. Mengenai siaran langsung di TV, berbagai pertandingan Liga Champions malam ini disiarkan oleh RCTI yang sempat vakum beberapa tahun dan kini kembali menjadi pemegang hak siar kompetisi klub Eropa terbaik ini.

Jadwal Liga Champions

Rabu, 25 November 2015
00.00 - BATE Borisov vs Bayer Leverkusen
00.00 - Zenit vs Valencia
02.45 - Arsenal vs Dinamo Zagreb
02.45 - Barcelona vs AS Roma
02.45 - Maccabi Tel Aviv vs Chelsea
02.45 - Olympique Lyonnais vs KAA Gantoise
02.45 - FC Porto vs Dynamo Kiev
22.00 - Astana vs Benfica

Kamis, 26 November 2015
00.00 - CSKA Moskwa vs Wolfsburg
02.45 - Atletico Madrid vs Galatasaray
02.45 - Borussia M'gladbach vs Sevilla
02.45 - Juventus vs Manchester City
02.45 - Malmo FF - PSG
02.45 - Manchester United vs PSV
02.45 - Shaktar Donetsk vs Real Madrid

Baiklah, itu merupakan Jadwal Liga Champions Malam Ini 2015-2015 dari Saidalesha. Semoga tim kesayangan Anda berhasil juara dan juga semoga kita dapat mengambil banyak pelajaran dari Liga Champions ini bahwa kunci sukses adalah kerja keras dan kekompakan. Karena tanpa adanya kerja keras tidaklah mungkin sebuah klub berhasil juara, dan tanpa kekompakan tim tersebut tidak akan bisa menjadi tim dengan permainan yang berkualitas.

Jadwal Liga Champions Malam Ini 2015-2016 LENGKAP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top