Thursday 29 October 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Membakar Semangat!

Saidalesha - Kata kata bijak adalah ungkapan dalam bentuk tulisan maupun lisan yang disampaikan oleh seseorang untuk memberikan pencerahan ataupun memotivasi orang lain agar bisa semangat. Semua orang pastinya butuh motivasi dalam menjalani hidupnya, karena tanpa motivasi tidak akan ada namanya orang yang sukses mencapai mimpi-mimpinya, dan tanpa motivasi mungkin kemajuan peradaban dunia akan lambat bergerak. Motivasi merupakan hal yang cukup penting di kehidupan manusia, karena motivasilah yang mendorong manusia untuk semangat melakukan sesuatu demi mencapai tujuan hidupnya. Meskipun hanya sebuah kata kata, namun bisa meningkatkan semangat seseorang atau bahkan merubah pola pikirnya yang selama ini mungkin keliru.

Ada yang menyebutkan bahwa kualitas ucapanmu merupakan kualitas dari dalam dirimu. Jadi memang kita dianjurkan untuk selalu berbuat dan berucap dengan kata kata yang baik dan bijak agar kehidupan ini terasa positif dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Menurut ajaran Islam, "Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling banyak manfaatnya". Oleh karena itu pula yang menjadi semangat bagi Saidalesha untuk membagikan kata kata bijak supaya banyak orang termotivasi sehingga Insya Allah informasi ini bermanfaat, kami juga menghimbau agar Anda membagikan informasi ini kepada yang lainnya agar semakin bermanfaat ilmu yang disampaikan.


Dari kegagalan, orang belajar tentan yang namanya sebuah kesalahan. Dan dari kegagalan itulah orang mendapatkan sebuah pengalaman, kita memang harus menjadikan setiap kegagalan sebagai pengalaman hidup yang perlu diperbaiki dan dipelajari, karena pengalaman adalah guru terbaik dalam kehidupan Anda. Dari pengalaman Anda dapat belajar dari setiap kesahalan yang pernah dilakukan sebelumnya, dan ini juga menjadi sebuah nasihat bijak bukan hanya untuk Anda, tetapi juga kepada kami yang masih diliputi banyak kekurangan sebagai manusia yang tidak sempurna. Kami berusaha menyajikan konten ini dengan sebaik-baiknta agar bisa meningkatkan motivasi kehidupan Anda, Dan marilah baca kumpulan kata kata mutiara kehidupan yang membuat semangat berkobar dibawah ini.

Kata Kata Bijak

1. Mendoakannya dengan tulus adalah cara sederhana menyayanginya.

2. Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya; hidup di tepi jalan dan dilempari orang dengan batu, tetapi dibalas dengan buah

3. Jangan sedih jika dikritik, itu artinya ada kesempatan utk menyempurnakan diri.

4. Berjuanglah dengan keras.. sampai idola Anda menjadi rival Anda.

5. Saat Anda mensyukuri kegembiraan kecil, kegembiraan yang lebih besar langsung berbaris menuju Anda.

6. Berhati-hatilah dalam mempercayai seseorang, karena semua pengkhianatan dimulai dari kepercayaan.

7. Hidup ini tidak mudah. Jangan mempersulitnya dengan kebiasaan mengeluh dan menyalahkan orang lain.

8. Kerjalah impian besar Anda, namun syukurilah apa yang ada dalam genggaman kecil Anda.

9. Laut yang tenang tidak akan pernah menciptakan pelaut yang hebat, artinya dengan bekerja keras semua orang bisa menjadi hebat.

10. Perubahan memang tidak menjamin perbaikan, tapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa perubahan.

11. Kebaikan hati adalah kekayaan yang kemewahannya tembus dari dunia sampai ke akhirat.

12. Tidak ada sukses yang murah harganya.. Karena menyerah pun perlu usaha.

13. Orang-orang mungkin berbicara negatif di belakang Anda.. tapi jangan biarkan hal tersebut mempengaruhi Anda. Lakukan saja hal yang benar.. kerjakan sesuatu yang besar.. dan biarkan hasilnya yang berbicara.

14. Sekaya dan semiskin apapun seseorang, semuanya sama memiliki waktu 24 jam dalam sehari. Satu-satunya perbedaan ialah cara kita mengisi dan mengaturnya.

15. Penampilan bisa menipu.. perkataan bisa saja berbohong.. tetapi pengalaman tidak akan bisa menipu dan berbohong.

16. Salah satu hal yang menyebabkan "Zona Nyaman" sangat berhaya ialah karena ia "tidak berbahaya"

17. Kesalahan bisa diperbaiki.. kegagalan bisa diulangi.. tapi menyerah berarti selesai. Kita boleh saja gagal, tapi jangan sampai menyerah.

18. Daripada menyindir seseorang untuk membuktikan bahwa dirinya salah, lebih baik melakukan hal yang baik dan menjadi teladan.

19. Berubah berarti mengambil resiko.. tidak berubah berarti memelihara resiko.

20. Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok berjuang keras untuk sukses biar bisa bayar para pelamar kerja. (Bob Sadino)

Kumpulan Kata Kata Bijak telah berasil Saidalesha bagikan untuk Anda, semoga dengan sharing informasi kata mutiara diatas, motivasi hidup kita semakin meningkat, karena menurut kami motivasi adalah salah satu elemen penting untuk meraih kesuksesan.

Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Membakar Semangat! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top