Monday 2 November 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara Inspirasi Kehidupan

Saidalesha - Kata kata mutiara sebenarnya akan begitu terasa manfaatnya apabila kita mau melakukan apa yang disampaikan lewat kata mutiara tersebut, bukan hanya dibaca dan sebatas merasa termotivasi saja namun tidak ada tindakan apapun yang dilakukannya. Motivasi memang bisa kita dapatkan darimana saja tempatnya, bisa melalui media internet, majalah, maupun dengan menghadiri seminar motivasi yang dilaksanakan oleh motivator seperti Mario Teguh, Ippho Santosa, Bong Chandra, dan masih banyak lagi. Dengan adanya seminar motivasi tersebut menunjukkan bahwa motivasi memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan manusia apabila dirinya ingin sukses dan bahagia.

Kebahagiaan sendiri memang bukan tentang memiliki segalanya, tetapi dengan tersenyum tulus dan mensyukuri apa yang ada sudah termasuk kebahagiaan yang tak ternilai harganya, karena bahagia itu sederhana. Namun bukan berarti Anda hanya menikmati apa yang dimiliki saja secara terus menerus tanpa ada usaha sama sekali, kecuali jika Anda hanya ingin menjadi seseorang yang biasa-biasa saja. Memotivasi orang lain memang bisa dikatakan termasuk hal yang mudah, karena yang sulit ialah memotivasi diri sendiri untuk melakukan kebaikan demi kebaikan untuk mencapai sebuah tujuan yang positif. Begitu malas diri ini ketika ingin melakukan hal positif, namun begitu bergairahnya diri ini ketika mau menjalankan aktivitas yang tidak positif.

Kata Kata Mutiara

Semoga hadirnya artikel ini yang bertemakan kumpulan kata kata mutiara yang penuh inspirasi kehidupan, bisa banyak memberikan motivasi untuk kita semua agar tersadarkan dari hal-hal yang kurang baik, sehingga kita dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi. Manusia memang tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan kekhilafan, maka dari itu tetap berjuang untuk menjadi pribadi yang baik sangatlah harus. Silahkan bagikan artikel motivasi dari Saidalesha ini kepada siapapun agar makin banyak yang termotivasi sehingga salah satu tujuan dari pembuatan artikel ini tercapai, yakni bisa memberikan manfaat untuk umat atau orang banyak.

Kata Kata Mutiara

1. Kamu sangat boleh bersantai-santai dan bermain game, tapi jangan lupa kamu punya mimpi-mimpi besar yang harus kamu capai.

2. Ada dua cara untuk meraih kesuksesan, berlari lebih cepat dari yang lain. Atau tetap berjalan disaat yang lain lelah dan berhenti.

3. Tidak ada istilah mulai lagi dari nol ketika Anda gagal, Karena setiap kali Anda terjatuh, Anda terjatuh ke depan. Kegagalan akan membuat jiwa lebih kuat, lebih berhati-hati, dan lebih dekat dengan tujuan Anda.

4. Janganlah terpengaruh gengsi karena Anda bekerja bukan gaya-gayaan. Anda bekerja untuk mimpi Anda, untuk hidup Anda. Gengsi tidak membuat Anda sukses, tapi sukses membuat Anda pasti bergengsi.

5. Jika jantungmu tidak berdebar saat mengambil tindakan, mungkin target yang Anda tentukan terlalu kecil.

6. Hindari usaha yang memberikan hasil dalam semalam, ingatlah bahwa sesuatu yang cepat datang maka cepat pergi pula.

7. Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk. 

8. Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.

9. Menghormati orang yang lebih "tinggi" darimu, itu biasa. Menghormati orang yang lebih "rendah" darimu, itu luar biasa..

10. Bahagia tak datang karena kamu mendapatkan apa yang tak pernah kamu miliki, namun karena kamu mensyukuri apa yang telah kamu miliki.

11. Kekecewaan adalah cara Tuhan untuk mengatakan "Bersabarlah, Aku punya sesuatu yang lebih baik untukmu.."

12. Hidup tak selalu sesuai keinginanmu. Selalu ada masalah, namun masalah membawa pengalaman, dan pengalaman membawa kebijaksanaan.

13. Jika kamu tak bisa menjadi pensil untuk menulis kebahagiaan seseorang, jadilah penghapus untuk menghilangkan kesedihannya.

14. Jangan hiraukan mereka yang berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri.

15. Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

16. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

17. Sungguh munafik orang yang menyuruh orang berbuat kebaikan tetapi orang itu sendiri tidak melakukan apa yg dikatakannya.

18. Kata-kata buruk itu ibarat paku yang ditancap di pohon, walau sudah dicabut bekas itu tidak pernah pupus.

19. Dengan kacamata kita melihat dengan jelas. Dengan kaca hati kita bicara dengan pantas.

20. Jangan iri atas kesuksesan orang lain, mereka berada disana karena tekad dan kerja kerasnya. Ingatlah bahwa usaha keras tidak akan pernah mengkhianati.

Apabila terdapat kumpulan Kata Kata Mutiara inspirasi kehidupan yang kurang berkenan, Saidalesha mohon maaf dan jangan lupa sertakan kritik dan juga saran Anda terhadap artikel ini, semoga kata bijak diatas bukan hanya sekedar kita simak saja, tetapi juga bisa menambah semangat kita untuk menggapai kesuksesan hidup.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Inspirasi Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top